Mantan Pacar Sebut Justin Bieber Kecanduan Ganja


Selasa, 28 Januari 2014 07:11 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Justin Bieber (Foto: wenn)


Justin Bieber (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Mantan kekasih Justin Bieber, Milyn Jensen mengungkapkan pelantun "Baby" itu sangat menyukai ganja dan dikelilingi pengaruh buruk.


Pekan lalu, Justin ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan terlibat balapan liar. Sebelumnya, dia juga beberapa kali terjerat masalah seperti ketahuan foto sedang pesta ganja.


Sebagai wanita yang pernah dekat dengan Justin, Milyn tak heran penyanyi 19 tahun selalu terlibat masalah. Milyn menganggap Justin banyak bergaul dengan penyanyi rap seperti Lil Wayne, Lil Za yang membawa dampak buruk.


"Sudah bukan rahasia lagi kalau Justin sangat suka dengan ganja," ujar Milyn seperti dikutip Femalefirst, Selasa (27/1/2014).


"Dia telah mendekatkan dirinya sendiri dengan orang-orang salah. Dia tidak mau menjadi bintang murahan lagi dan telah pergi terlalu jauh dengan cara lain," lanjutnya.


Menurut Milyn, Justin sangat terobsesi dengan gaya hidup penyanyi rap yang kerap diidentikkan dengan pesta dan narkoba. Milyn pernah dekat dengan Justin ketika pelantun "Never Say Never" itu masih mengencani Selena Gomez.


"Mereka semua membawa pengaruh buruk kepada Justin. Ini sangat mengkhawatirkan. Semoga dia bisa berubah," ujarnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry