Ayu Ting Ting: Jahat Banget Mulutnya


Senin, 27 Januari 2014 14:35 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting (Foto: Egie/Okezone)


Ayu Ting Ting (Foto: Egie/Okezone)

DEPOK - Ayu Ting Ting membantah menjual mobil Honda Freed-nya untuk menyewa jasa pengacara kondang OC Kaligis. Menurut Ayu, OC Kaligis secara cuma-cuma membantu dirinya untuk bisa cerai dari Enji.


"Mobil dijual katanya bayar pengacara. Aduh, enggak lah, jahat banget mulutnya. Mereka itu (OC Kaligis dan tim) tulus bantu saya," ungkap Ayu Ting Ting usai mendaftarkan gugatan cerai di PA Depok, Senin (27/1/2014).


OC Kaligis pun senada dengan pendapat Ayu. Kaligis juga menepis kabar dirinya mau jadi pengacara Ayu karena pihak Enji ditangani pengacara Hotman Paris.


"Itu saya hormati, Hotman pegawai saya tempo hari. Bukan pertama saya bela perceraian, saya setiap hari bela perceraian karena enggak diketahui saja. Doain biar Ayu bahagia," lanjut Kaligis.


Ayu pun berharap dengan didampingi kuasa hukum terkenal, perceraiannya bisa berjalan mulus.


"Alhamdulillah banyak yang bantu saya, saya bersyukur, semoga lancar, dan sesuai yang diharapkan," tutup Ayu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry