Alasan Regina Sering Berdua dengan Farhat Abbas


Kamis, 30 Januari 2014 15:51 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Farhat & Regina (Foto: Arif/Okezone)


Farhat & Regina (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Nama Regina dibawa-bawa dalam keretakan rumah tangga yang terjadi antara Farhat Abbas dengan Nia Daniati. Mendengar isu itu, Regina pun membantahnya. Ia menegaskan jika hubunganya dengan Farhat sebatas profesionalisme pekerjaan.


"Mengenai isu keretakan rumah tangga mas Farhat dengan adanya saya itu sangat tidak benar. Sebenarnya hubungan saya sama Farhat benar-benar hanya profesional saja. Kenapa saya sering ada berdua dengan Mas Farhat atau pun suami saya, terus terang Mas Farhat ini produser saya dalam pembuatan album saya. Ini jadi tidak ada hubungan dengan hal-hal yang lain," ungkap Regina saat ditemui di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.


Diisukan menjadi orang ketiga, Regina pun media menghentikan pemberitaan itu. Apalagi pernyataan pengacara Nia Daniati yang menambah kisruh permasalahan.


"Saya perlu meluruskan dan mengklarifikasi di sini karena saya baca di beberapa media online yang saya rasa sangat sudah di luar hal yang wajar ya dan terus terang ada satu hal yang membuat saya prihatin mengenai suatu infotainment ada ucapan dari pihak pengacara Mbak Nia bahwa keadaan saya ini membuat ricuh rumah tangganya beliau," lanjut jubir Farhat itu.


Dalam kesempatan itu, Farhat juga mengklarifikasi jika Regina bukanlah selingkuhannya. Ia justru bingung, kenapa juru bicaranya yang diserang.


"Malam ini saya mau bantu jubir saya bicara untuk mengklarifikasi dan sekarang serangan tidak hanya menyerang saya tapi menyerang jubir saya luar biasa sekali," kata Farhat.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry