Sidang Cerai Nia Daniati-Farhat Abbas Mulai Digelar 12 Februari


Jum'at, 31 Januari 2014 13:43 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Nia Daniati (Foto: Okezone)


Nia Daniati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah mendaftarkan gugatan cerai, penyanyi lawas Nia Daniati akan melaksanakan sidang perdana perceraiannya dengan Farhat Abbas di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu 12 Februari 2014. Sidang perdaha seperti biasa hakim akan memberikan waktu kedua pihak untuk berdamai melalui mediasi.


"Sidangnya sudah ditentukan, tanggal 12 Februari 2014," terang Ida Nursaadah kepala Humas PA Jakarta Selatan saat dihubungi wartawan, Jumat (31/1/2014).


Selain itu, di agenda mediasi kedua pihak diharapkan menghadiri sidang. Namun, hingga saat ini belum diketahui apakah Farhat akan diwakili oleh kuasa hukum atau tidak.


"Sidang pertama biasanya mediasi. Kita akan mengundang kedua belah pihak untuk didamaikan," ujar Ida.


Sebelumnya diberitakan pelantun “Gelas-Gelas Kaca” itu mengguggat cerai Farhat Abbas yang usianya lebih muda 8 tahun darinya, pada Senin 27 Januari 2014. Nia dikabarkan sudah tak kuat dengan tingkah dari Farhat. Selain itu kabar kehadiran wanita ketiga bernama Regina yang menjadi alasan Nia ingin berpisah dengan pengacara kondang itu. Nia juga mengaku sudah pisah ranjang dengan Farhat sejak 7 tahun silam. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry