Asmirandah Benarkan Ibadah Bareng Vanno


Rabu, 29 Januari 2014 18:14 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Asmirandah (Foto: Alan Pamungkas/Okezone)


Asmirandah (Foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA – Beberapa hari belakangan ini, masyarakat dihebohkan dengan foto mirip Asmirandah tengah beribadah di sebuah gereja bersama Jonas Rivanno. Saat dikonfirmasi terkait foto itu, Andah tidak menyangkalnya.


Istri Jonas Rivanno ini mengungkapkan keyakinan yang dianutnya merupakan hal yang sangat pribadi antara dirinya dengan Tuhan. Dia pun meminta masyarakat lebih bijaksana menilai dirinya saat ini.


"Saya tidak pernah menyangkal atau membantah keluar dari mulut saya. Saya tidak pernah membantah, boleh dicek. Masalah ini saya benarkan, itu foto saya. Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat, maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita," ungkap Andah saat ditemui di kantor KPI, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).


Saat itu, Andah dikabarkan tengah menjalani ibadah di Gereja Tiberias di kawasan Kelapa Gading. Namun, mengenai tempat ibadah, Andah menyangkalnya. Meski begitu, dia enggan memusingkan komentar masyarakat mengenai foto tersebut.


"Saya sayangkan kenapa orang tersebut (yang posting) yang ambil gambar itu tidak jujur itu di mana tempatnya. Itu tempat yang dimaksud orang itu (Gereja Tiberias), saya tidak ke situ. Saya sayangkan itu. Saya enggak mau meributkan foto tersebut, toh saya juga yang jalani, orang-orang harus tahu," tutup dia. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry