Masuk TV, Biaya Pernikahan Kim Kardashian Ditanggung Produser


Selasa, 28 Januari 2014 22:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian & Kanye West (Foto: The Sun)


Kim Kardashian & Kanye West (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Kim Kardashian dan Kanye West tidak perlu mengeluarkan uang untuk berbagai keperluan pernikahan. Pasalnya, produser Keeping Up with the Kardashian akan membayar seluruh biaya pernikahan mereka.


Pernikahan keduanya akan diliput oleh tim reality show yang dibintangi keluarga Kim. Oleh karena itu, seluruh biaya pernikahan Kim dan Kanye akan ditanggung oleh produser Keeping up with the Kardashian.


Kim dikabarkan siap menggelar pernikahan dengan Kanye di Prancis, tahun ini. Ibu satu anak tersebut merasa bahagia karena impiannya menikah dapat tercapai.


"Kim selalu ingin menjadi pengantin, dan dia akhirnya mendapatkan keinginannya. Kim dan Kanye memilih lokasi pernikahan, yang masih dirahasiakan. Pernikahan mereka akan berlangsung di Paris," ungkap sumber.


Kim dan Kanye tak sabar untuk menikah. Mereka juga berencana menggelar pesta mewah seperti sebuah festival yang dihadiri banyak tamu. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (28/1/2014).


"Itu sempurna. Baik Kim dan Kanye memiliki ekspektasi yang tinggi untuk pernikahan mereka. Ini akan menjadi acara yang luar biasa dan akan ada perayaan untuk tamu mereka. Ini akan mirip seperti sebuah festival," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry