Rihanna Bantah CLBK dengan Drake


Rabu, 29 Januari 2014 16:10 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Rihanna & Drake (Foto: Ist)


Rihanna & Drake (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Rihanna dan Drake dikabarkan kembali menjalin asmara. Pasalnya, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama selama dua malam.


Namun, Rihanna dan Drake membantah kabar tersebut. Seorang sumber terdekat mengungkapkan, keduanya berteman dan tidak menjalin hubungan serius. Dia juga mengatakan, Rihanna dan Drake hanya mencari kebutuhan seksual lantaran belum siap terikat dalam sebuah komitmen.


Rihanna, dan Drake pun tengah sibuk membangun kariernya masing-masing. Itu membuat mereka tidak punya waktu menjalin hubungan serius.


"Apapun yang terjadi di antara mereka, maka terjadilah. Mereka memenuhi kebutuhan satu sama lain ketika mereka bisa. Mereka sibuk mempromosikan ini dan itu, dan bekerja dengan musik, jadi tidak ada waktu untuk hubungan seperti itu. Ketika Drake tertarik dengan wanita dan siap berkomitmen, dia akan melakukannya paling tidak selama enam bulan. Sekarang, mereka tidak punya waktu," ungkap sumber.


Rihanna juga dikabarkan belum bisa melupakan sakit hatinya setelah putus dari Chris Brown. Dia tidak ingin terburu-buru menjalain hubungan dengan pria lain, dan hanya menikmati kedekatannya bersama Drake. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (29/1/2014).


"Rihanna sangat terluka, jadi dia tidak menyiapkan dirinya untuk berkata setuju. Untuk dirinya, dan Drake bersama, itu membutuhkan waktu," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry