Jonghyun "SHINee" Pacaran dengan Lee Yu Bi?


Kamis, 30 Januari 2014 00:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jonghyun & Lee Yu Bi (Foto: Soompi)


Jonghyun & Lee Yu Bi (Foto: Soompi)

SEOUL - Jonghyun dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Lee Yu Bi. Sebuah media setempat mengatakan, pasangan ini sudah berpacaran sejak akhir tahun lalu.


Mereka dikenalkan oleh personel Davichi, Kang Min Kyung. Jonghyun dan Lee Yu Bi sering bertemu serta menghadiri pertemuan dengan teman-teman yang seumuran, lantaran keduanya lahir pada 1990.


Jonghyun dan Lee Yu Bi kerap terlihat berkencan di daerah Gangnam. Keduanya pun tak malu bergandengan tangan seperti pasangan lainnya.


Agensi Jonghyun, SM Entertainment, membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa mereka hanya berteman dekat.


"Itu tidak benar. Mereka hanya teman di antara sekelompok orang yang lahir pada 1990 yang bertemu di sebuah acara," ungkap agensi Jonghyun.


Hal serupa juga dilakukan oleh agensi Lee Yu Bi. Mereka mengatakan bahwa Jonghyun dan personel SHINee itu tidak berkencan. Demikian seperti dilansir Allkpop.


"Mereka hanya teman baik. Mereka menjalin hubungan pertemanan, tapi mereka tidak berkencan. Gosip kencan muncul jadi kami memastikannya terlebih dulu, dan kami mengetahui bahwa mereka dekat tapi bukan pasangan kekasih," bantah agensi Lee Yu Bi.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry