Meryl Streep Ingin Jodohkan Katie Holmes dengan Anaknya


Senin, 27 Januari 2014 13:41 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Katie Holmes (Foto: wenn)


Katie Holmes (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Meryl Streep berharap Katie Holmes dapat berkencan dengan putranya, Henry Wolf Gumer. Peraih Oscar itu menilai sang aktris akan menjadi pasangan yang tepat untuk Henry.


Meryl sangat menyukai Katie. Dia menilai mantan istri Tom Cruise itu aktris berbakat dan ibu yang baik untuk Suri. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (27/1/2014).


Mereka bertemu saat menjalani syuting film The Giver, di Afrika Selatan. Katie sempat bercerita bahwa dirinya mengalami kesulitan setelah bercerai dari Tom, dan ingin mencari pasangan baru yang tidak terlalu terkenal.


"Meryl terpesona dengan Katie, tidak hanya dengan kemampuan aktingnya, tapi juga sebagai ibu yang baik. Keduanya sering makan malam bersama, dan Katie mengaku dia memiliki waktu yang sulit untuk berkencan setelah perceraiannya dengan Tom Cruise. Dia bilang ingin bertemu dengan pria seumuran yang tampan tapi tidak terlalu terkenal," ungkap sumber.


Meryl mengatakan bahwa anaknya adalah pasangan yang tepat bagi Katie. Dia pun mulai menjodohkan mereka, dengan menyuruh Henry menghubungi Katie.


Setelah bertemu beberapa kali, Katie dan Henry merasa cocok. Mereka juga sempat makan malam bersama dengan Meryl di rumahnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (27/1/2014).


"Katie benar-benar mau dijodohkan. Dia bilang pada Meryl untuk meminta Henry menghubunginya, dan ketika dia melakukannya, mereka langsung cocok. Sekarang, Katie senang dapat mengenal Henry lebih baik. Katie dan Henry berkomunikasi melalui telepon," tutup sumber.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry