Dhani: Satu Tweet Saja Bisa Diperkarakan, 17 Banyak Sekali


Selasa, 28 Januari 2014 11:04 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Arif Julianto/Okezone)


Ahmad Dhani (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Ahmad Dhani menyambut baik tindakan pihak kepolisian memeriksa Farhat Abbas terkait laporan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan suami Nia Daniati itu, Senin 27 Januari kemarin.


Sebelumnya, Dhani mengumpulkan sebanyak 140 tweet mengenai dirinya yang ditulis Farhat yang diajukan sebagai barang bukti. Sehingga, menurut Farhat, polisi sudah mencecarnya dengan 17 tweet yang dianggap bermasalah oleh pihak berwajib.


"Berarti dia (Farhat) sudah ngerti hukum. Padahal kita dapat satu saja lumayan, karena satu saja sudah bisa diperkarakan, satu tweet saja. 17 Alhamdulillah banyak sekali," kata Dhani di kediamannya, Senin 27 Januari 2014 malam.


Tweet tersebut dikumpulkan Dhani sejak bulan September hingga Oktober 2013. Isi tweet yang dituangkan Farhat tersebut mengenai keluarganya.


"Iya, tentang saya, Dul, keluarga saya," tandasnya.


Farhat Abbas kemarin, Senin (27/1) mulai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan Ahmad Dhani. Dalam pemeriksaannya penyidik mengurai 17 dari 140 tweet suami Nia Daniati itu yang dianggap Dhani telah mencemarkan nama baiknya sehingga Farhat dilaporkan ke polisi. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry