Hotman Paris Minta Enji Tak Datangi Sidang Cerai


Rabu, 29 Januari 2014 20:32 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Egie/Okezone)


Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting telah mendaftarkan gugatan cerai di PA Depok, Senin 27 Januari 2014. Enji pun telah mengetahui gugatan cerai itu, dan mengaku pasrah menghadapinya.


Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Enji, Hotman Paris. Pasrahnya Enji bukan tanpa usaha. Sebelum gugatan cerai, Enji telah meminta Ayu untuk berdamai.


"Silakan berbuat apa yang kau kehendaki. Enji mengatakan, 'hai Ayu yang cantik, silakan berbuat apa yang terbaik untuk hidupmu. Saya sudah berusaha minta kembali ke pangkuanku, dan mengunjungi putrimu, tapi kamu menolak. Terserah kamu mana yang terbaik'," kata Hotman Paris mengulangi pernyataan Enji di PN Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).


Hotman pun menegaskan jika klien tak akan datang dalam setiap persidangan yang akan digelar. Hotman menegaskan jika verstek atau keputusan tanpa dihadiri tergugat akan terjadi.


"Kemungkinan verstek. Saya sarankan ke Enji, ini demi kepentingan anak. Tidak akan menghalangi keinginan Ayu (untuk cerai). Kalau Enji melawan, yang susah putrinya yang masih dua bulan itu. Kalau menang pun, Enji tidak akan bisa mengurusi anaknya kan," tutup Hotman.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry