Piyu Tak Mau Bahas Keberadaan Istrinya


Kamis, 30 Januari 2014 14:48 wib

Egie Gusman - Okezone

Piyu (Foto: Okezone)


Piyu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Satriyo Yudi Wahono atau lebih dikenal Piyu nampaknya belum juga mengetahui keberadaan istrinya, Anastasia Florina Limasnax atau Flo. Saat ini, Piyu mengaku hanya fokus terhadap keluarga dan ketiga anaknya, Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo.


Semenjak terlibat kasus pengrusakan rumah istri Adiguna Sutowo hingga diberhentikannya kasus tersebut, keberadaan Flo belum juga diketahui.


"Kalau itu gue enggak bisa share dengan banyak orang ya. Sekarang gue lebih fokus sama keluarga gue, dan anak-anak. Gue enggak harus memikirkan ego gue pribadi, gue harus mikirin anak-anak," ujar Piyu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/1/2014).


Kata Piyu, sejauh ini ketiga anaknya tidak merasa kehilangan ibunya. Hal itu lantaran selama ini anak-anak lebih dekat dengan ayahnya ketimbang ibunya. Piyu mengaku sudah terbiasa hidup tanpa kehadiran Flo selama ini. Hal tersebut semakin menyiratkan ketidakharmonisan dalam rumah tangga Piyu dengan Flo.


"Dari dulu selalu dekat sama saya ya. Sudah terbiasa. Hidup dengan gue aja sudah terbiasa," pungkasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry