Dipanggil Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Malah Nonton Bareng


Sabtu, 1 Februari 2014 13:53 wib

Tri Ispranoto - Okezone

Nikita Mirzani (Foto: Okezone)


Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

BANDUNG - Rencananya hari ini artis seksi Nikita Mirzani kembali dipanggil oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung sebagai tersangka dalam kasus perkelahian dan pengeroyokan yang terjadi di Kafe Golden Monkey pada Juli 2013 silam.


Dari pantauan Okezone, Nikita yang dipanggil untuk kedua kalinya sebagai tersangka ini hingga pukul 12.00 WIB belum kunjung terlihat dilingkungan Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.


Dari informasi yang dihimpun, Nikita dikabarkan baru meluncur dari rumahnya di Jalarta ke Mapolrestabes Bandung sekira pukul 10.00 WIB tadi. "Ya mungkin agak siangan sampai sininya (Mapolrestabes)," ucap salah seorang perwira dilingkungan Mapolrestabes Bandung, Sabtu (1/2/2013).


Namun dari akun twitter pribadi milik Nikita @NikitaMirzani, dikabarkan dia akan menghadiri nonton bareng film terbarunya Comic 8 di salah satu mal di Karawaci, Tanggerang, pada pukul 13.00 WIB.


Hingga kini belum ada kejelasan, apakah Nikita akan hadir dan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atau kah kembali mangkir dan akan dijemput paksa oleh penyidik. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry