Amanda Sutanto Dibikin Penasaran di 12 Menit Untuk Selamanya


Senin, 27 Januari 2014 11:57 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Amanda Sutanto (Foto: Feri Usmawan/Okezone)


Amanda Sutanto (Foto: Feri Usmawan/Okezone)

JAKARTA - Aktris Amanda Sutanto mengaku dibuat penasaran dalam membintangi film pertamanya, 12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya. Amanda yang memerankan tokoh Elaine mengaku awalnya tidak pernah mengenal dunia marching band sebelumnya.


Sedangkan di filmnya itu ia harus memerankan sebagai field commander dalam tim marching band. Bahkan dia hanya diberikan waktu 4 minggu untuk mempelajari semua teknik dalam marching band. Amanda memerankan karakter seorang gadis keturunan Jepang yang baru saja pindah dari Jakarta ke Bontang. Namun keikutsertaannya dalam tim yang dilatih Rere (Titi Rajo Bintang) itu mendapat tentangan dari ayahnya, yang diperankan Nobuyuki Suzuki.


"Aku enggak pernah kenal dunia marching band sama sekali, karena itu bikin aku penasaran. sebenarnya aku harus 4 tahun latihannya aku enggak ada waktu, aku cuma dikasih 4 bulan," ucap Amanda kepada Okezone beberapa waktu lalu


Dia mengungkapkan selain belajar akting dipengalaman pertamanya di sebuah film layar lebar. Amanda juga harus belajar menghilangkan rasa groginya tampil dihadapan orang banyak. Ia menceritakan pengalamannya ketika syuting di Istora Senayan yang disaksikan ribuan orang sempat membuatnya grogi. Bahkan saking groginya adegan yang harus dilakukannya terpaksa diulang.


"Di depan ribuan orang di Istora rame aku takut banget banyak orang, ini pertama kali, aku grogi sampai harus diulang-ulang," tukasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry