Digugat Cerai, Farhat Abbas Malah Berkicau di Twitter


Selasa, 28 Januari 2014 12:13 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Farhat Abbas (Foto: Arif Julianto/Okezone)


Farhat Abbas (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTAFarhat Abbas selalu membantah ada wanita lain dalam rumah tangganya. Pengacara kontroversial inipun menanggapi kabar perceraiannya dengan sinis dalam tweet-nya, beberapa waktu lalu.


Pengacara yang tengah menghadapi kasus hukum karena laporan Ahmad Dhani itu memang tidak mengelak telah digugat cerai istrinya, Nia Daniati, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 27 Januari kemarin.


"Dunia kebalik balik, orang ngetop karena ke pesta besar, gue ngetop karena enggak hadiri pesta. Nia juga kebalik-balik, habis ngawinin gue, dicerai," tulis dia, di akun Twitternya.


"Gue nikah tanpa pesta, cerainya ramai banget. Bahkan, ngalahin pesta besar. #akuindonesia #reginajubirfarhat," sambungnya.


"Yang sudah tahu diri menggugat dan akan pergi sendiri setelah pesta sendiri, tak ada pesta yang tak berhenti, #akuindonesia #reginajubirfarhat," ujar dia.


Sebelumnya, Farhat membantah kabar yang menyebutkan istrinya telah melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


"Enggak ada itu cerita-cerita (cerai). Saya hanya tidak hadir di pernikahan (Oi), dan kemudian jadi berita besar," akunya, beberapa waktu lalu. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry