Farhat Abbas Mulai Diperiksa Polisi Terkait Laporan Ahmad Dhani


Senin, 27 Januari 2014 14:49 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Arif Julianto/Okezone)


Ahmad Dhani (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Farhat Abbas akhirnya mulai menjalani pemeriksaan oleh pihak penyidik polisi Polda Metro Jaya, atas laporan Ahmad Dhani terkait dugaan pencemaran nama baik. Menurut Farhat, kedatangannya itu sekaligus untuk menanyakan perkembangan laporannya terhadap Ahmad Dhani.


"Nah itu ada beberapa pertanyaan soal tweet-tweet saya. Itu berdasarkan kepentingan saya, fakta. Memang kenyataan seperti itu," kata Farhat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014).


Farhat mengakui kiritikannya terhadap bos RCM itu terbilang cukup keras. Namun, ia bersikeras tidak akan berkomentar 'pedas' kepada Dhani jika juri Indonesian Idol itu tidak membiarkan Dul dengan bebas menggunakan mobil tersebut hingga terjadi kecelakaan dan menewaskan tujuh orang.


"Saya akui kritik-kritik saya memang pedas. Tapi kan sudah diklarifikasi. Wartawan menanyakan kepada saya, katanya Dhani bangkrut. Saya mengatakan bangkrut tapi setelah diklarifikasi dia bilang cuma habis-habisan saja, kan sudah selesai," katanya.


Ia menambahkan, saat Maia menyatakan permintaan maaf baru dirinya mulai mengurangi mengkritisi pentolan Dewa 19 itu. Sebelumnya, Dhani sempat tak terima dengan permintaan maaf yang dilakukan mantan istrinya itu.


"Kemudian ketika Maia menyatakan minta maaf dan Maia menyuruh anaknya untuk minta maaf, saya mulai tidak mengkritisi," tambahnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry