Dipenuhi Asap Ganja, Kamar Hotel Snoop Dogg Digerebek


Minggu, 26 Januari 2014 20:16 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Snoop Dogg dan petugas (Foto: Instagram)


Snoop Dogg dan petugas (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Snoop Dogg mengundang sedikit kegaduhan di hotel tempatnya menginap. Penyebabnya, alarm pendeteksi kebakaran berbunyi karena terlalu banyak asap di kamar Snoop Dogg.


Setelah alarm pendeteksi kebakaran berbunyi, polisi dan petugas pemadam kebakaran yang kebetulan sedang berada di hotel langsung menyelidiki. Setelah dicari, sumber asap ternyata berasal dari kamar Snoop.


Mereka langsung meminta Snoop membuka pintu. Setelah digeledah, tidak ada sumber api, kamar hotel hanya dipenuhi dengan asap. Namun, pihak terkait belum memastikan apakah mereka juga melakukan penggeledahan untuk mencari ganja di kamar penyanyi bertubuh jangkung tersebut.


Bukan rahasia lagi kalau Snoop Dogg artis yang sangat suka menghisap ganja. Penyanyi rap itu sepertinya terlalu banyak menghisap ganja sehingga kamarnya dipenuhi asap. Namun, Snoop tidak merasa panik dengan kedatangan petugas ke kamarnya.


Dia malah iseng mengajak petugas pemadam kebakaran untuk berpose bersama sambil tersenyum. Dia lalu mengunggah foto-foto penggeledahan polisi dan pemadam kebakaran itu ke akun Instagramnya. Demikian dikutip dari Contactmusic, Minggu (26/1/2014).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry