Sibuk, Kate Hudson Belum Pikirkan Pernikahan


Rabu, 29 Januari 2014 20:14 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kate Hudson (Foto: Ist)


Kate Hudson (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kate Huson mengaku belum berniat menikah dengan vokalis Muse, Matthew Bellamy, karena terlalu sibuk. Padahal, mereka sudah bertunangan sejak April 2011.


Aktris seksi ini mengungkapkan tidak terlalu memusingkan pernikahan, lantaran kedua orangtuanya hanya hidup bersama tanpa ikatan resmi. Kate juga berpikir pernikahan membutuhkan persiapan yang sangat baik.


"Tidak, aku tidak merencanakan apapun sekarang. Aku sangat sibuk, kami sangat sibuk dan itu bagus. Aku datang dari keluarga yang tidak konvensional. Mereka tidak menikah, orangtuaku tidak menikah. Persiapan pernikahan membutuhkan banyak hal. Aku pernah syuting film tentang pernikahan dan itu membutuhkan banyak hal. Jadi tidak untuk sementara ini," ungkapnya.


Selain sibuk dengan pekerjaan, Kate belum berencana menggelar pernikahan dengan Matthew lantaran tengah fokus mengurus dua anaknya, Ryder dan Bing. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (29/1/2014).


"Ryder baru sepuluh tahun, ini luar biasa dan dia sepert teman. Bing baru dua setengah tahun. Dia seorang pemain drum. Itulah yang ingin dia lakukan," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry