Mario Lawalata Yakin Zack Lee Ikut Andil Mengeroyoknya


Senin, 27 Januari 2014 16:42 wib

Edi Hidayat - Okezone

Mario Lawalata & Zack Lee (Foto: ist)


Mario Lawalata & Zack Lee (Foto: ist)

JAKARTA – Meski belum dapat memastikan keterlibatan Zack Lee dalam kasus pengeroyokan yang dialaminya, Mario bersikeras jika suami Nafa Urbach itu memiliki keterkaitan dalam kasus itu. Menurutnya, saat peristiwa penganiayaan tersebut Zack Lee berada di dekatnya.


"Dianya (Zack Lee) ada (pas kejadian itu). Emang ada temannya juga, dianya juga ada. Cuma masalah utamanya sama temannya, tapi dianya juga ada di situ, ikut-ikutan di situ," kata Mario di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014).


Ia sangat berharap pihak yang berwajib dapat segera menuntaskan kasus pengeroyokan tersebut dengan baik. Menurutnya, saat ini pihak penyidik akan memanggil orang-orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan.


"Di polisi terus masih dilanjut-lanjut terus. Sudah tinggal dipanggil-panggil aja, BAP sudah semua, tinggal vonis panggilan," katanya.


Namun, menurut Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Zack tidak masuk laporan dalam keterangan BAP yang disampaikan Mario.


"ZL tidak dilaporkan, yang dilaporkan hanya A. Tapi dalam kronologinya, ML menyebut ZL yang menghubungi dirinya datang ke TKP," ungkap Aswin saat dihubungi, Kamis (16/1/2014). (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry