Heidi Montag Selalu Risih Usai Operasi Besarkan Payudara


Minggu, 26 Januari 2014 21:21 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Heidi Montag (Foto: wenn)


Heidi Montag (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Heidi Montag pernah menuai kontroversi saat melakukan prosedur operasi plastik 10 kali dalam satu hari. Namun, Heidi masih menyesali keputusannya yang dilakukan pada awal 2010 silam itu.


Heidi sebenarnya hanya berniat tampil lebih seksi dan cantik lagi. Namun, saat itu dia tidak terlalu memikirkan dampak negatif dari seluruh operasi itu. Apalagi, dokter yang melakukan pembedahan terhadap Heidi tidak menjelaskan secara detail dampaknya.


Heidi mengaku menderita usai operasi itu. Dokter yang melakukan bedah kepada Heidi sudah meninggal akibat kecelakaan mobil pada Agustus 2010. Heidi pun hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri.


"Aku benar-benar hanya ingin mendapatkan hidungku kembali seperti semula dan punya sedikit implan payudara," sesalnya seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu (26/1/2014).


"Aku tidak tahu seperti apa pengangkatan alis dan mereduksi dagu. Suatu hari dokterku bilang ada yang salah denganku, aku merasa benar-benar tidak nyaman. Dia tidak memberitahuku bagaimana besarnya dampak yang terjadi, seberapa parah, seberapa sakit, jadi aku tidak punya ide sama sekali," terangnya.


Nasi sudah menjadi bubur. Heidi pun tak mau larut dalam penyesalan. Tahun lalu, dia sudah melakukan operasi pengecilan payudara meski tak bisa seperti sedia kala. Kini, Heidi tak mau berbuat aneh-aneh lagi dan hidup sederhana bersama sang suami.


"Kami hanya menjalani hidup yang sederhana. Kadang aku memasak, kadang aku membersihkan rumah sepanjang hari," ujarnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry