Hari Pertama, Film Comic 8 Ditonton 65 Ribu Orang


Kamis, 30 Januari 2014 18:39 wib

Edi Hidayat - Okezone

Film Comic 8 (Foto: ist)


Film Comic 8 (Foto: ist)

JAKARTA- Memasuki debut penayangannya hari ini, film Comic 8 tampaknya mendapat sambutan yang cukup luar biasa dari masyarakat. Menurut Produser Falcon Pictures, Frederica, hampir di beberapa bioskop di Tanah Air pada hari Rabu 29 Januari 2014 tiket film Comic 8 telah terjual habis.


"Puji Tuhan, hari pertama tayang Comic 8 langsung mendapatkan 65 ribu penonton. Bahkan, di Yogyakarta, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan hingga Depok, tiket Comic 8 sold out," kata Frederica melalui press rilisnya kepada Okezone, Kamis (30/1/2014).


Menurut Frederica, film tersebut juga mendapatkan apresiasi yang dari masyarakat. Sehingga menjadi motivasi yang baik lagi untuk film selanjutnya.


"Penonton kasih applause selesai nonton film. Suatu apresiasi yang besar buat kita sebagai pembuatnya dan pemainnya," tambah Frederica.


Film Comic 8, merupakan film komedi yang dibungkus dengan adegan aksi mengenai 8 anak muda yang secara kebetulan merampok di bank yang sama. Film tersebut juga dibintangi Kemal Palevi, Ernest Prakasa, Mongol Stress, Bintang Timur, Babe Cabita, Arie Keriting, Mudy Tailor, Fico, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Indro ”Warkop”, Agus Kuncoro, dan Coboy Junior. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry