Mulan Jameela Ogah Tanggapi Wartawan


Posting & Hapus Foto Mandi Dhani


Rabu, 29 Januari 2014 13:44 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Mulan Jameela (Foto: Johan)


Mulan Jameela (Foto: Johan)

JAKARTA - Ahmad Dhani telah mengakui pernikahannya dengan Mulan Jameela dilaksanakan bertepatan dengan sunatan ketiga putranya. Pengakuan itu diungkapkan Dhani dalam sebuah acara talkshow yang dilakukan salah satu stasiun swasta.


Dalam talkshow tersebut, Mulan ikut hadir menemani Dhani. Pengakuan Dhani itupun sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, sebab selama ini Dhani selalu tampil bersama Safeea, buah cintanya bersama Mulan Jameela.


Mulan juga memosting foto di akun Instagram miliknya, belum lama ini. Dalam foto itu, Dhani, Mulan, dan Safeea berada di bathtub. Sontak, foto itu menjadi pusat perhatian. Namun, tidak lama kemudian Mulan menghapus kembali foto itu.


Saat diminta klarifikasi tentang penghapusan foto itu, Mulan enggan menanggapi awak media. Padahal, pernikahannya sudah diakui oleh sang suami.


Mulan yang menggunakan gaun berwarna ungu usai menjalani sebuah program acara, langsung menuju mobil alphard B 8999 IG meninggalkan awak media.


"Nanti saja, mau ke acara lagi," ungkap salah satu asisten Mulan.


Mulan pergi tanpa banyak bicara. Dia langsung pergi dengan mobilnya Alphard-nya. Mulan dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Dhani dan Maia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry