Farhat Abbas Siap Buktikan Pernah Jadi Pengacara Maia


Senin, 27 Januari 2014 19:39 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Farhat Abbas (Foto: Arif/Okezone)


Farhat Abbas (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Farhat Abbas mengaku jika dirinya pernah menjadi pengacara mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty, pada masa-masa perpisahan Dhani dan Maia.


"Bukan perceraiannya, tapi untuk menghadapi Dhani yang sering meneror, meng-SMS Maia," kata Farhat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014).


Maka, Farhat mengetahui persis tabiat Ahmad Dhani sejak lama dari Maia. Perilaku Dhani itu dianggap Farhat berdampak pada perkembangan anak-anak Maia dan Dhani.


"Selama ini saya selalu membalas karena ada teror, intimidasi dari Dhani dulu. Dulu saya bilang Dhani durhaka sama Maia. Ya iya durhaka, hak asuh anak harusnya diserahkan Maia tapi tidak diserahkan, tapi dia tidak becus sehingga terjadi kecelakaan yang menyebabkan tujuh orang tewas," kata Farhat.


Pekan depan, Farhat akan kembali menjalani pemeriksaan terkait pencemaran nama baik kepada Dhani. Dalam kesempatan itu, Farhat akan buktikan semuanya.


"Saya akan kembali lagi minggu depan. Saya akan membawa surat kuasa dari Maia kalau saya adalah lawyer," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry