Vicky "Konspirasi Hati" Bersumpah kepada Ibunda Sudah Lupakan Zaskia


Rabu, 1 Januari 2014 22:00 wib

Egie Gusman - Okezone

Vicky Prasetyo saat digiring ke LP Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Djamhari/Okezone)


Vicky Prasetyo saat digiring ke LP Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Djamhari/Okezone)

JAKARTA - Vicky Prasetyo pernah mengungkapkan dirinya tidak bisa melupakan mantan tunangannya, Zaskia Gotik.


Namun, pria yang mempopulerkan istilah "konspirasi hati" rupanya sudah lain. Vicky sampai menyatakan sumpah kepada ibunda, Emma Fauziah, jika dirinya sudah bisa melupakan pemilik penyanyi dangdut itu.


"Sempat dia bilang sama saya. Beberapa hari lalu, demi Allah Rosulullah, demi nama Islam aku. Aku sudah melupakan Zaskia. Syukur Alhamdulillah kalau memang seperti itu. Dia sumpah sendiri aku enggak nanya," ujar Emma saat berbincang melalui telefon, Rabu (1/1/2014).


Menurut Emma, perubahan sikap anak sulungnya itu lantaran sudah mendengar pemberitaan bahwa sang pujaan hatinya telah memiliki kekasih lagi.


"Kurang tahu mungkin karena mendengar pemberitaan di luar bahwa dia (Zaskia) sudah ada gantinya," ungkap Emma.


Sebagai orangtua, Emma justru merasa bersyukur putranya dapat melupakan Zaskia. Hal itu akan mengurangi beban psykologi Vicky yang tengah menjalani hukuman di penjara.


"Saya sebagai orangtua sangat bersyukur," tandasnya.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry