Apoy "Wali" Girang Ulang Tahun Anaknya Dihadiri Pasha "Ungu"


Senin, 30 Desember 2013 16:18 wib

Egie Gusman - Okezone

Apoy


Apoy "Wali" & Pasha "Ungu" (Foto: Egie Gusman/Okezone)

TANGERANG - Gitaris band Wali, Aan Kurnia atau yang lebih dikenal Apoy mengaku senang dengan kehadiran Pasha "Ungu" beserta istrinya, Adelia Wilhelmina, di acara hari ulang tahun sang buah hati, Aysar Hadani Robby.


Pasalnya, dia mengaku sangat mengagumi pentolan grup band Ungu itu. Sebagai sesama musisi, tak jarang Apoy kerap bertukar pikiran dengan mantan suami Okkie Agustina itu.


"Hari ini berkah ada syukuran, dan kedatangan Pasha, kehormatan terbesar sama Pasha. Saya mah ngefans berat sama pasha. Kita suka tukar pikiran sama dia, beliau itu wise," ujar Apoy saat ditemui di kediamannya, Perumahan Royal Serpong Village, Tangerang, Senin (30/12/2013).


Pasha pun mengaku bangga bisa mengenal personel Wali, salah satunya Apoy. Bagi Pasha, ini merupakan undangan sesama musisi yang pertama kali bisa dihadirinya.


"Ini momen yang bagus ya. Ini pertama kali saya kunjungan ke rumah sahabat musisi. Undangan banyak ke saya, tapi saya enggak bisa. Banyak saya diundang kayak Mas Anang pas lagi syukuran rumahnya, tapi saya enggak bisa. Tapi pas ini, kebetulan bisa, ya disempat-sempatin," tandasnya, sambil tersenyum. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry