Simon Cowell Gelar Pernikahan Rahasia?


Senin, 30 Desember 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Simon Cowell, Lauren Silverman (Foto: Starpulse)


Simon Cowell, Lauren Silverman (Foto: Starpulse)

LOS ANGELES - Simon Cowell dikabarkan bersiap menggelar pernikahan secara diam-diam dengan Lauren Silverman, di Karibia. Pasalnya, mereka mengadakan pertemuan rahasia saat liburan di Barbados, beberapa waktu lalu.


Mantan kekasih Simon, Sinitta dan Terri Seymour, juga disebut hadir dalam pertemuan tersebut. Hal itu membuat banyak pihak menduga bahwa mereka sedang membicarakan persiapan pernikahan.


Simon dan Lauren rencananya hanya mengundang keluarga dan teman dekat. Mereka bahkan meminta karyawan hotel untuk tidak memberikan informasi pada media.


"Kami mendengar Simon mengatur sebuah acara. Tapi semua orang terus menduga dan itu seperti sebuah anugrah bayi calon bayi sebelum lahir. Tapi kamu tidak pernah tahu, semuanya sangat rahasia dan bisa membuat orang terkejut dengan pernikahan diam-diam," ungkap sumber.


Sumber terdekat mengaku belum mengetahui rencana pernikahan bos X Factor tersebut. Namun, mereka mengatakan hal itu kemungkinan terjadi karena Simon adalah tipe orang yang suka memberikan kejutan.


"Aku belum mendengar apapun tentang pernikahan. Tapi kamu tidak bisa memastikannya, dia adalah pria yang suka memberikan kejutan," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry