Ahmad Dhani: El Jadi Bintang Sinetron di 2014


Rabu, 1 Januari 2014 20:14 wib

Edi Hidayat - Okezone

Jalaludin Rumy atau El (Foto: Heru/Okezone)


Jalaludin Rumy atau El (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Perlahan tapi pasti anak-anak Ahmad Dhani mulai merangsek ke segala lini dunia hiburan. Setelah menjadi bintang iklan, eksis di industri musik, kini menjajal dunia sinetron.


Dhani mengungkapkan, putra keduanya bernama El Jalaludin Rumi atau El sudah dikontrak rumah produksi untuk jadi bintang sinetron kejar tayang (striping). Kemungkinan anak Dhani yang lain mengikuti jejak El jadi pemeran.


"2014 El mungkin akan jadi bintang sinetron. Kemaren sudah kontrak stripping, kalau si Al belom mau. Tapi Al ada beberapa judul film yang akan dia bintangi di tahun 2014," ungkap Dhani saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, 31 Desember 2013.


Ayah empat anak itu juga tak meragukan kualitas akting El nantinya. Ia berkelakar jika keluarganya sejak anak-anaknya kecil sudah sering berakting di depan kamera infotainment.


"Sama aja enggak jauh-jauh loh. Saya kan diinfotaiment ini akting hahahaha," kata Dhani.


Bagi El, ini merupakan tantangan yang harus dijalani. Apalagi, ibundanya, Maia Estiyanti sudah pernah main film layar lebar berjudul Kata Maaf Terakhir. Antara Al dan Maia memang punya banyak kemiripan, seperti wajah dan pandai berbicara.


"Kita belajar dan menambah wawasan, kalau suka pasti musik," ungkap El. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry