Setelah YoonA, Sooyoung "SNSD" Akui Punya Pacar


Jum'at, 3 Januari 2014 22:08 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Sooyoung & Jo Kyung Ho (Foto: Allkpop)


Sooyoung & Jo Kyung Ho (Foto: Allkpop)

SEOUL - Awal tahun 2014 langsung dihebohkan dengan pengakuan YoonA yang menjalin hubungan dengan Lee Seung Gi. Kini, personel SNSD lainnya, Sooyoung, juga mengungkapkan tengah berkencan dengan aktor Jo Kyung Ho.


Keduanya beberapa kali digosipkan menjalin hubungan asmara, tahun lalu. Namun, Sooyoung dan Jo Kyung Ho selalu membantah dan mengatakan mereka hanya berteman.


Rumor itu kembali muncul setelah sebuah media setempat, Sports Seoul, menulis bahwa Sooyoung dan Jo Kyung Ho sudah berpacaran selama satu tahun. Mereka bahkan memberikan bukti berupa foto serta video saat tengah kencan.


Mereka terlihat merayakan malam Natal di rumah Sooyoung. Jo Kyung Ho juga membawa kado spesial berupa pakaian mewah untuk sang kekasih. Sports Seoul juga menulis pasangan ini senang menonton film dan berkencan di dalam mobil untuk menghindari banyak orang.


Agensi Sooyoung dan Jo Kyung Ho pun akhirnya mengakui bahwa mereka memang sedang menjalin hubungan asmara. Demikian seperti dilansir Allkpop, Jumat (3/1/2014).


"Gosip kencan mereka memang benar. Saat mereka dekat sebagai senior dan junior tahun lalu, hubungan mereka berlanjut sebagai pasangan. Tolong perhatikan mereka dengan baik," kata perwakilan Sooyoung.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry