James Blunt Resmi Tunangan dengan Cucu Mantan PM Inggris


Selasa, 31 Desember 2013 14:47 wib

Hutami Windiarti - Okezone

James Blunt & Sofia Wellesley (Foto: Dailymail)


James Blunt & Sofia Wellesley (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - James Blunt akhirnya bertunangan dengan Sofia Wellesley, setelah satu tahun berkencan. Pelantun "Bad Day" itu melamar sang kekasih saat libur Natal.


James, dan cucu Perdana Menteri Inggris 1828, Duke of Wellington, itu dikabarkan siap menggelar pernikahan di Inggris. Mereka juga akan mengundang selebriti Hollywood, salah satunya Elton John.


Sekadar diketahui, James berkencan dengan Sofia pada awal 2012, setelah dikenalkan kakaknya, Daisy. Wanita cantik ini bekerja di sebuah konsultan hukum di London, dan mengambil jurusan di kampus yang sama dengan Pippa Middleton.


James mengaku sangat beruntung, karena mendapatkan kekasih seperti Sofia, yang selalu sabar. Dia juga memuji Sofia, karena mengerti kesibukannya sebagai seorang penyanyi.


"Aku sangat senang saat bersama Sofia. Butuh orang yang kuat untuk dapat bersama dengan seseorang di dunia musik. Sulit ketika kamu bersama seseorang dan kamu menjadi terlibat sesuatu hanya karena kamu berdiri di samping orang lain," kata James, seperti dilansir dari Contactmusic, Selasa (31/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry