Sering Dianiaya, Ariel Sudah Tak Anggap Ibunya Lagi


Minggu, 5 Januari 2014 08:12 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Ariel Winter (Foto: wenn)


Ariel Winter (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Ariel Winter sepertinya benar-benar sudah melupakan ibu kandungnya, Chrisoula Workman lagi. Artis remaja itu bersyukur dengan menjalani hidup bersama kakaknya.


Pengadilan mencabut hak asuh Chrisoula terhadap Ariel dan menyerahkan kepada kakak Ariel, Shanelle Gray. Artis yang memulai karier sejak kecil ini merasa sering dianiaya dan dieksploitasi ibunya. Karena itulah, Ariel tak mau lagi tinggal bersama ibunya.


Meski Chrisoula terus mengajukan banding atas putusan itu, Ariel tetap tak mau kembali ke pangkuan sang ibu. Wanita cantik 15 tahun ini merasa berterimakasih kepada kakak dan kakak iparnya yang telah mengasuhnya selama ini.


"Aku hanya ingin bilang, aku sangat beruntung menjadi bagian dari keluarga yang menakjubkan ini. Sudah setahun setengah dan pada saat yang sama, menjalani tahun terbaik dalam setengah perjalanan hidupku," tulis Ariel di situs jejaring sosialnya, seperti dikutip contactmusic, Minggu (5/1/2014).


Ariel pun memosting foto-foto kebersamaan dengan keluarga kakaknya dan keponakannya. Bintang Modern Family ini pun berdoa bisa terus bersama keluarga kakaknya. Dalam diri kakaknya, Ariel menemukan sosok ibu sebenarnya, dan sosok ayah pada diri kakak iparnya.


"Mereka telah memberikan aku sesuatu yang luar biasa selama sisa hidupku. Mereka mengajarkan aku untuk mencintai tanpa syarat, bagaimana cara memberi, bagaimana cara memaafkan. dan bagaimana mencari kekuatan, untuk menghibur orang lain, mencintai diriku dan bagaimana menjadi gadis remaja," terangnya.


"Rasa terima kasih tidaklah cukup dan berharap suatu hari aku bisa melakukan sesuatu untuk menunjukkan betapa diberkatinya aku. Aku akan berada di sini untuk segalanya, kapan pun, selamanya," lanjutnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry