HUT Ke-36, Indra Bekti Bikin Kesal Istri


Minggu, 29 Desember 2013 17:13 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Indra Bekti rayakan HUT ke-36 dengan tumpengan (Foto: Alan/Okezone)


Indra Bekti rayakan HUT ke-36 dengan tumpengan (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Indra Bekti merasa bahagia bisa bertambah umur. Presentar kondang yang lahir pada 28 Desember 1977 kini berusia 36 tahun.


Indra mengungkapkan kebahagiaannya setelah mendapatkan hadiah konsol game keluaran microsoft bernama Xbox dari sang istri tercinta, Aldilla Jelita.


"Terus ada kado, aku kirain sepatu, eh, gak tahunya dapet Xbox hehehe. Aku seneng banget dapat game konsol gitu," ungkap Indra Bekti yang merayakan ulang tahun secara kecil-kecilan di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu (29/12/2013).


Bagi sang istri ada rasa sedih ketika akan memberikan kejutan hadiah di tengah malam. Indra justru berlama-lama ngobrol dengan temannya melalui telefon genggam.


"Kemarin malam ada sedikit insiden dia udah siap-siap bikin surprise jam 12, aku lagi telefonan sama dari teman indigo untuk soal kerja sama. Aku masuk ke rumah eh, ke luar lagi, ternyata dia udah standby, dia bawa kue dan lilin yang sudah hampir habis. Angka 36 nya udah hampir ilang, gara-gara aku kelamaan terima telefon"


"Dia ngambek duduk deket kolam renang jadinya, aku baik-baikin deh. Terus aku cium-ciumin, biar dia baik. Akhirnya kita potong kue," cerita Bekti dengan gayanya yang heboh.


Kini di usia yang terbilang matang, Bekti sudah memiliki sebuah manajemen artis bernama Inbek Manajemen yang kini menaungi Agung Hercules, Coboy Junior, Fitri Tropica, dan masih ada lagi.


"Makna 36 makin muda dan bergairah, supaya dapet banyak ide. Bisa menjadi yang terbaik, 36 tahun ini saya juga akan dapet anak yang kedua Insya Allah. Semoga bisa bersinergi supaya bisa terus bareng-bareng dengan teman-teman dan makmur bareng-bareng," harapnya.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry