Karier Nikita Mirzani Stuck di 2014


Periskop 2014


Jum'at, 3 Januari 2014 12:15 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Nikita Mirzani (Foto: Edi Hidayat)


Nikita Mirzani (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA – Sepanjang tahun 2013, nama Nikita Mirzani (Niki) seperti tidak ada habis-habisnya menjadi bahan pemberitaan di media massa. Bukan prestasi yang dibicarakan, namun hal-hal kontroversial.


Menurut pemaparan paranormal Ki Joko Bodo, istri Sajad Ukra itu akan mengalami perubahan, terutama dalam hal kariernya di dunia hiburan. Ki Joko mengungkapkan, di 2014, karier Niki tidak akan seheboh tahun sebelumnya.


Dia menilai, kemungkinan karier Niki menanjak di tahun Kuda Emas sangat kecil. Dia pun mengungkapkan, pamor Niki perlahan akan turun. Bahkan, dia meyakini karier bintang Comic 8 itu bisa jalan di tempat (stuck), atau tidak ada kemajuan sebagai seorang aktris. Seperti diketahui, Niki memang telah membintangi beberapa film selama tahun 2013 lalu.


"Nikita tahun ini dia biasa saja, sudah mulai turun, sudah stuck gitu kariernya," ungkap Ki Joko kepada Okezone, Jumat (3/1/2014).


Lebih lanjut, Ki Joko menambahkan, setelah menikah dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober lalu, Niki akan berkurang jadi bahan pemberitaan di media massa. Namanya di tahun 2014 tidak akan terlalu banyak menghiasi layar kaca seperti pada tahun sebelumnya.


"Tahun ini pemberitaan mengenai Nikita akan berkurang, dia juga mengurangi tampil di televisi," ujarnya.


Pemberitaan Niki selama 2013 memang didominasi kasus hukum. Bintang Nenek Gayung inipun sudah merasakan dinginnya hotel prodeo selama lebih dari sebulan, karena kasus penganiayaan. Bahkan, seperti tidak jera dengan kasus sebelumnya, dia kembali berurusan dengan pihak berwajib karena kasus serupa di Bandung, beberapa waktu lalu. Bahkan, atas kasus tersebut, dia sudah ditetapkan sebagai tersangka.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry