Ini Penjelasan Roby Usai Pengakuan Aurelie Moeremans Difoto Bugil


Rabu, 1 Januari 2014 22:13 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti saat masih bersama (Foto: Egie/Okezone)


Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti saat masih bersama (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Pengakuan Aurelie Moeremans (20) di akun Facebook mengejutkan banyak pihak. Pemeran film Jinx itu curhat jika ia telah diperlakukan tak senonoh oleh mantan suaminya, Roby Tremonti.


Melihat pengakuan itu, Roby yang dihubungi wartawan untuk meminta klarifikasinya mengungkapkan sudah biasa dijelek-jelekan oleh Aurelie dan pihak keluarga Aurelis.


"Nama gua juga dari dulu udah jelek kan. Dari omongan orangtuanya yang udah ngejelek-jelekin, orang-orang juga udah mandang gua miring. Ya, udah, kalau udah terlanjur jelek gue enggak masalahnya," ungkap Roby.


Roby pun membantah semua tuduhan kepadanya. Ia pun sudah malas mengklarifikasi hal yang baginya tak benar.


"Kalau dari gue pribadi sih, mau pihak sana ngomong apa aja gue nurut-nurut aja. Gue males konfirmasi sebenernya. Terserah dia mau bilang apa tentang saya. Meluruskan juga gue kan engga salah, gue udah capek, udah capek untuk menjelaskan yang kemarin benar apa enggak. Klo gue sih mikirnya biar Tuhan yang tahu aja tipikalnya (Aurelie)," ujar Roby.


Seperti diketahui, Roby seperti dituturkan Aurelie telah berlaku kasar selama menjadi suami istri. Bahkan, sebelum menjadi suami isteri, Aurelie mengaku dipaksa untuk foto bugil agar tak meninggalkan Roby. Hal itu lah yang menjadi kartu As Roby mengancam Aurelie agar tak bicara kepada siapa pun.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry