Paul Walker Meninggal, Christian Bale Stop Kendarai Motor Balap


Selasa, 31 Desember 2013 21:20 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Christian Bale (Foto: Reuters)


Christian Bale (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Christian Bale dikabarkan telah menghilangkan kebiasaanya mengendarai sepeda motor balap agar membuat sang istri tenang. Salah satu penyebabnya, kematian Paul Walker, beberapa waktu lalu.


Pada Desember 2012 lalu, bintang Batman: The Dark Knight Rises itu pernah mengalami cedera pada lengannya saat mengendarai motor balap. Kematian Paul Walker, beberapa waktu lalu, juga telah mengguncang istrinya. Sibi bersikeras, agar Bale meninggalkan motor balapnya.


"Sibi tidak ingin Bale mengikuti lomba balapan sama sekali, dan itu akan menjadi perjuangan nyata baginya. Sama sulitnya bagi Bale, dia juga berusaha menghentikan hobinya yang berbahaya, menurutnya istrinya lah yang membuat aturan dalam rumah tangga dan sikapnya, dia bosnya," kata sumber kepada majalah National Enquirer.


Sekadar diketahui, bintang American Hustle itu merupakan penggemar kendaraan roda dua, meski dia menggunakan stuntman di filmnya-filmnya. Namun, Sibi Blazic, sang istri, ingin dia berhenti mengendarai motor balap lagi.


"Sibi selalu punya masalah dengan kecintaan Bale terhadap motor balap. Dia telah menghentikannya dari berkendara motor di jalanan tak lama setelah kelahiran Emmaline, delapan tahun lalu. Sejak itu , Bale hanya mengendarai motor balapnya di sirkuit resmi, sehingga selalu dalam kondisi yang terkendali," tandasnya seperti dilansir dari Femalefirst.


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry