Sifat Playboy Ariel "Noah" Kembali Lagi


Kamis, 2 Januari 2014 11:37 wib

Egie Gusman - Okezone

Ariel & Sophia Mueller (Foto: Twitter)


Ariel & Sophia Mueller (Foto: Twitter)

JAKARTA - Masa depan selalu menjadi selubung misteri yang memancing rasa ingin tahu. Karier, kesehatan dan usia, hingga kisah asmara, di panggung showbiz menarik untuk ditelusuri.


Di antara banyak selebriti bersinar di Tanah Air, kehidupan Ariel "Noah" selalu menarik perhatian untuk diketahui. Okezone pun meminta penerawangan pada salah satu pakar Psychocibernatics, Suhu Naga, mengenai kisah asmara Ariel "Noah".


Selain karya, hampir kebanyakan orang ingin mengetahui percintaan pentolan band Noah itu. Apalagi, setelah hubungannya dengan Luna Maya kandas.


Sang vokalis fenomenal itu tertangkap kamera jalan bersama Sophia Mueller di sebuah pusat perbelanjaan, dan stasiun kereta. Terakhir, keduanya tertangkap kamera berada di Trans Studio Bandung, karena Ariel dan bandnya mengisi acara pergantian tahun.


Menurut penglihatan Suhu Naga, pola lama Ariel yang suka gonta-ganti wanita keluar lagi di tahun Kuda Emas ini.


"Di luar dia (Ariel) sama Sophia, pola lamanya keluar lagi," ujar Suhu Naga saat berbincang dengan Okezone.


Lebih lanjut, Suhu Naga menjelaskan, pola sikap Ariel yang sering gonta-ganti pasangan justru membuat Ariel dapat kembali mengalami kasus yang sama.


"Kalau pola lama terulang lagi, bisa jadi jatuh ke lubang yang sama. Energi polanya, makanya hati-hati," jelas Suhu Naga.


Seperti diketahui, Ariel sebelumnya pernah tersandung video mesum dengan beberapa artis wanita. Sehingga, dia harus mendekam di penjara selama dua tahun.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry