2014, Ahmad Dhani akan Enyahkan Budaya 'Caci Maki' Farhat Abbas


Rabu, 1 Januari 2014 13:27 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Heru/Okezone)


Ahmad Dhani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Salah satu resolusi Ahmad Dhani di 2014 yakni akan menindaklanjuti kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas terhadap dirinya. Farhat sendiri sudah dilaporkan ayah empat anak ini ke Polda Metro Jaya.


"Ya nanti mulai bulan Januari. Mulai aktif lagi untuk serius. Ada beberapa agenda untuk harus segera dituntaskan. Supaya ada kejelasan, di mana apakah di negera kita ini budaya caci maki, budaya fitnah, dan budaya merendahkan martabat orang lain, budaya mencemarkan nama baik akan menjadi budaya di Indonesia ?," ungkap Dhani saat ditemui di Hotel Borobudur, Selasa 31 Desember 2013.


Pentolan Dewa 19 ini bahkan bertekad sampai memenjarakan pengacara kondang itu biar kapok. Dhani sangat menyayangkan jika polisi tidak mampu menghukum suami dari Nia Daniati itu.


"Kalau itu enggak mau menjadi budaya harus ada yang masuk bui. Kalau itu akan menjadi budaya ya biarin aja. Kita pengen menentukan arah mau kemana. Apakah di dalam twitter, itu (caci maki) menjadi tradisi yang sesuai dengan Indonesia ? mudah-mudahan tidak dibiarkan," tandasnya.(ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry