Vin Diesel Menyesal Pernah Bertengkar dengan Paul Walker


Senin, 30 Desember 2013 12:42 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Vin Diesel & Paul Walker (Foto: TMZ)


Vin Diesel & Paul Walker (Foto: TMZ)

LOS ANGELES - Vin Diesel sangat menyesal pernah bertengkar dengan Paul Walker, saat masih hidup. Dia merasa bersalah dan membenci dirinya sendiri bila mengingat hal tersebut.


Aktor 46 tahun itu menyesal, hubungannya dengan Paul sempat renggang karena sifat egoisnya. Dia juga merasa sedih tidak memperlakukan ayah satu anak itu dengan baik.


Vin belum bisa menerima kematian Paul, dan berharap sang aktor akan datang, dan memaafkan semua perbuatannya.


"Vin hancur karena kematian Paul. Dia menangis beberapa kali dan bilang bahwa dia berharap Paul akan berjalan di pintu, berkata padanya ini semua hanya mimpi buruk, dan memaafkannya. Vin bilang pada temannya, dia membenci dirinya sendiri karena bertengkar dengan Paul, dan merasa benar-benar bersalah tentang bagaimana dia memperlakukan Paul semasa hidup," ungkap sumber.


Meski merasa sedih dan bersalah, Vin berharap sekuel terbaru Fast and Furious yang dibintangi mereka tetap berjalan. Dia juga berharap adik Paul dapat terlibat untuk menggantikan sang kakak yang tewas secara tragis.


Sekadar diketahui, Paul meninggal dunia karena mobil yang dikendarainya bersama temannya, Roger Rodas, menabrak tiang listrik dan pohon, pada 30 November lalu. Mobil tersebut pun langsung meledak hingga menewaskan keduanya. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Senin (30/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry