Tinggalkan Suami, Aurelie Moeremans Ogah Disebut Janda


Jum'at, 3 Januari 2014 17:28 wib

Edi Hidayat - Okezone

Aurelie Moeremans (Foto: Johan)


Aurelie Moeremans (Foto: Johan)

JAKARTA - Aurelie Moeremans sudah meninggalkan suaminya, Roby Tremonti. Namun, dia tidak mau disebut janda. Pasalnya, dia menganggap pernikahanya selama ini tidak sah.


"Aku enggak mau dibilang janda. Aku nikah tapi kan enggak sah," kata Aurellie di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


Dia beralasan, pernikahan yang dilakukan di Gereja kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, itu tidak dihadiri kedua orangtuanya.


"Aku nikah di Gereja di Cibinong, itu juga enggak sah. Enggak ada orangtua aku, diancam sama dia. Yang hadir keluarga Roby doang, enggak ada teman-teman aku," ungkapnya.


Namun, Aurelie memilih meninggalkan Roby setelah tinggal bersama selama 15 bulan. Dan, kembali ke orangtuanya.


"Setelah nikah, nunggu surat dari gereja, dan mulai tinggal sama keluarganya. Aku cuma 15 bulan di sana. Aku enggak kuat lagi," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry