Aurellie Moeremans Siap jika Foto Bugilnya Disebar Roby


Jum'at, 3 Januari 2014 16:43 wib

Egie Gusman - Okezone

Aurellie (Foto: ist)


Aurellie (Foto: ist)

JAKARTA - Aurellie Moeremans berharap beberapa foto bugilnya yang dimiliki suaminya, Roby tidak tersebar. Menurutnya, beberapa foto telanjangnya itu diambil dari kamarnya.


"Aku foto di kamar sendiri. Banyak banget fotonya, hampir tiap hari aku kirim, dia (Roby) minta beberapa. Jangan sampai disebar, belum disebar," kata Aurellie di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


Sejak peristiwa itu, orangtua Aurellie sempat ingin melaporkan Roby ke pihak KPAI, namun hal tersebut sempat dipikirkan ulang oleh Aurellie.


"Belum pernah laporin ke mana-mana. Dulu orangtua aku pernah mau lapor ke KPAI, Komnas Anak, atau Kak Seto, tapi akunya sudah ngomong begini-begini ke mereka," katanya.


Awal terjadinya foto telanjang itu menurut Aurellie, karena dirinya diminta jaminan sebagai pembuktian tidak akan meninggalkan Roby. Karena Aurellie saat itu masih belia, hingga harus menunggu usianya menjadi 18 tahun.


"Aku dengan begonya iyain saja. Dia minta foto telanjang aku sampai kelihatan muka akunya jelas. Dia ancam mau sebar. Aku sempat takut. Aku bilang sebarin saja, dari pada hidup sama kayak orang seperti kamu," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry