Kenang Paul Walker, Vin Diesel Posting Foto Candid di FB


Jum'at, 3 Januari 2014 12:54 wib

Chaerunnisa - Okezone

Vin Diesel & Paul Walker (Foto: Hollywoodlife)


Vin Diesel & Paul Walker (Foto: Hollywoodlife)

LOS ANGELES - Kematian tragis Paul Walker, 30 November lalu, menyisakan kesedihan bagi banyak orang. Tak terkecuali Vin Diesel. Aktor 46 tahun itupun berusaha mengatasi kesedihannya dengan mengingat saat-saat indah bersama Paul.


Untuk mengenang peristiwa yang tidak mudah dilupakan itu, Vin menunjukkan rasa cintanya dengan berbagi foto candid saat tengah tertawa bersama, 2 Januari kemarin.


"Selalu ada saat-saat tawa seperti anak kecil. Kami telah mencapai banyak hal pada tahun 2013. Hubungan persaudaraan yang kompleks, dan kekosongan yang menyakitkan itu tidak ada lagi, " tulis Vin di samping foto yang diposting ke Facebooknya.


Vin juga memposting foto terakhir yang sangat menyentuh saat dia dan Paul syuting bersama di Fast & Furious 7 ke Facebook (FB) yang dilakukannya pada 23 Desember.


"Ini adalah adegan terakhir kita berdua. Ada keunikan tersendiri dan kebanggaan yang kita rasakan," ungkapnya melalui akun Facebook.


Fast and Furious 7 dipastikan akan dirilis pada 10 April 2015 mendatang. Namun, alur ceritanya mengalami perubahan. Fast and Furious 7 masih mengikuti akhir dari film Fast and Furious: Tokyo Drift, di mana karakter Han tewas lantaran mengalami kecelakaan lalu lintas. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry