Jadi "Harta Karun" Korea, Gong Yoo Belum Pikirkan Pernikahan


Selasa, 31 Desember 2013 07:36 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Gong Yoo (Foto: Ist)


Gong Yoo (Foto: Ist)

SEOUL - Goong Yoo mengaku sangat senang menjalani kehidupannya seorang diri. Dia mengatakan belum berniat mencari seorang kekasih dan terikat dalam pernikahan.


Meski usianya tak lagi muda, ketampanan bintang Big ini masih membuat banyak wanita terpesona. Apalagi Goong Yoo dinobatkan sebagai "Harta Karun" Korea bersama beberapa aktor terkenal lain yang juga belum memiliki kekasih.


Bintang Big tersebut mengungkapkan lebih nyaman melakukan berbagai hal seorang diri. Sifatnya justru akan berubah menjadi menyebalkan jika sedang berkencan dengan seorang wanita. Oleh karena itu, dia belum berniat mencari pasangan.


"Aku baru-baru ini mendengar bahwa aku adalah salah satu dari "Harta Karun" Korea, bersama Kang Dong Won, So Ji Sub, dan Hyun Bin, yang juga masih single. Aku pikir aku menjadi menyebalkan jika berkencan. Karena aku semakin tua, aku tidak berpikir menjadi single itu buruk, dan aku sudah terbiasa dengan gaya hidup tersebut. Aku juga tipe orang yang tidak aktif mencari pasangan," ungkapnya.


Dia juga mengatakan sang ibu pernah menyuruhnya untuk menjalani kencan buta. Namun, dia menolaknya karena percaya akan bertemu pasangan yang tepat suatu saat nanti.


"Aku bisa saja mencari gadis di jalan, tapi aku pikir jika kamu sudah ditakdirkan bersama seseorang, kamu akan bertemu dengannya secara alami. Orangtuaku pernah menyuruh untuk kencan buta, tapi aku belum membuat rencana kapan akan menikah," tutupnya. Demikian seperti dilansir Enewsworld.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry