Ancaman Roby yang Bikin Aurelie Moeremans Bungkam


Selasa, 31 Desember 2013 16:48 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Aurelie Moeremans & Roby Tremonti (Foto: Egie Gusman)


Aurelie Moeremans & Roby Tremonti (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Foto bugil Aurelie Moeremans merupakan kartu As Roby Tremonti untuk membuatnya bungkam. Jika Aurelie berani berbicara karena mengalami kekerasan, Roby siap menyebarkan foto tersebut, agar kariernya di dunia sinetron hancur.


"Beberapa bulan sebelum aku 18 (tahun), aku berani minta putus, dan sudah pasrah dia mau sebarin foto-fotonya atau apa. Karena aku pikir mendingan karier aku yang rusak, dan sekeluarga pulang ke Belgia daripada hidup aku dihancurin sama si X, dan keluarga aku berantakan cuma gara-gara tukang ngancam," ungkap Aurelia dalam Facebooknya, Sabtu 28 Desember 2013.


Bintang Fortune Cookies inipun ingin bercerita dengan orangtuanya. Namun, dia takut karena Roby lebih cerdik. Akhirnya, dia mengurungkan niatnya, dan tidak ada yang tahu kisah pahit Aurelie kecuali Roby.


"Aku sebenarnya pengin banget cerita semua yang terjadi sama orangtua aku, tapi aku tahu, orangtua aku suka enggak mikir panjang dan langsung bertindak. Takut X lebih pintar, dan ngerjain orangtua aku," akunya.


Saat itu, Aurelie dan Roby masih pacaran, intensitas bertemu pun sangat jarang. Namun, saat kehidupannya kembali normal, Roby membawa ancaman lain. Dia datang membawa pengacara untuk memenjarakan orangtua Aurelie, karena telah mengekploitasi anak di bawah umur.


"Sebulan dua bulan hidup aku normal lagi. Aku sama orangtua dekat lagi, aku jalan sama teman lagi, aku mulai ambil job lagi. Eh tiba-tiba X muncul lagi, ngancamnya lebih parah dari yang sebelum-sebelumnya. Dia bilang X bisa penjarain orangtua aku, karena sudah melakukan eksploitasi anak. Padahal aku yang pengin kerja, dia ancam mau bayar orang buat apa-apain orangtua aku. Aku yang pikir mungkin masih ada sisa sayang sama X, pilih untuk iyain saja daripada orangtua aku diapa-apain," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry