2013, Jupe Bersyukur Karyanya Dihargai


Senin, 30 Desember 2013 18:50 wib

Edi Hidayat - Okezone

Jupe (Foto: Arif)


Jupe (Foto: Arif)

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) bersyukur karya-karyanya banyak mendapatkan penghargaan di sepanjang tahun 2013 ini.


"Iya, Alhamdulillah aku seneng banget. Ternyata perjuangan aku selama ini dihargai. Ini penghargaan ketiga di tahun 2013," kata Jupe saat dihubungi melalui telefon, Senin (30/12/2013).


Meski begitu, Jupe tak ingin terlena mendapatkan penghargaan Festival Film Bandung, Piala Maya, dan Bali Film Festival dengan kategori best Female Actrees dalam film Gending Sriwijaya. Dia justru lebih semangat, dan berhati-hati lagi.


"Pasti, sekarang mulai pilih-pilih, harus berhati-hati dalam pilih peran kan udah diapresiasi. Siapa pun yang berada diposisi aku pasti akan melakukan hal yang sama seperti aku," ungkapnya.


Karena itu, Jupe merasa 2013 sebagai tahun yang mendapatkan pencapaian terbaiknya. Untuk ke depannya, dia pun ingin memberikan yang terbaik lagi.


"Yang pasti tahun depan ingin ngeluarkan karakter gue saja. Dan yang pasti peran yang berkualitas," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry