Roby Tak Mau Diganggu Aurellie Moremans Lagi


Jum'at, 3 Januari 2014 19:19 wib

Edi Hidayat - Okezone

Aurel dan Roby (Foto: Egie/Okezone)


Aurel dan Roby (Foto: Egie/Okezone)

BOGOR - Roby Tremonti mengaku sudah tidak peduli lagi dengan berbagai tuduhan mantan istrinya, Aurellie Moremans. Menurutnya, beberapa tuduhan Aurellie seperti penganiayaan dan dipaksa foto bugil itu tidak terbukti.


"Gue dibilang KDRT, buktinya kan enggak ada. Meski pencemaran nama baik buat gue, tapi gue enggak peduli," kata Roby di kediamannya kawasan Citereup, Bogor, Jawa Barat.


Buat Roby, dengan kembalinya Aurellie ke orangtuanya, dirinya sudah merasa cukup senang. Meski awalnya Roby mengaku cukup sedih saat ditinggal Aurellie.


"Karena gue pengennya dia sudah kembali ke orangtuanya, dia sudah hidup tenang, dan gue juga begitu, ya itu buat gue sudah cukup sih," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry