Cerita Pahit Ibunda Mengenang Aurelie Moeremans Pisah dari Roby


Rabu, 1 Januari 2014 00:07 wib

Chaerunnisa - Okezone

Aurelie Moeremans (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)


Aurelie Moeremans (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Pertemuan Aurelie Moeremans dengan Roby saat syuting produk iklan pada tahun 2009 merupakan awal bencana bagi Aurelie. Cinta lokasi itu berujung pahit bagi Aurelie, karena karir serta kehidupannya hancur karena sikap dari Roby.


"Sebelum kenal mister x (Roby) Aurélie sudah berkarier. Dan setelah menjalin hubungan dengan mister x; karir, sekolah, kehidupan sosial, hubungan dengan keluarga hancur," ungkap Sri Sunarti, ibunda Aurelie kepada Okezone, Selasa (31/12/2013).


Lalu, Aurelie satu tahun ini sudah pisah dari Roby. Namun, ibunda tetap khawatir karena keadaan psikologis putri cantiknya itu tak langsung pulih. Sri sempat punya keinginan memperbaiki kehidupan Aurelie di Belgia bersama sang ayah, Jean Marc Moeremans, karena masih trauma hidup di Indonesia yang tersimpan kenangan pahit dengan Roby.


"Beberapa bulan setelah dia kembali ke rumah Aurélie meminta agar kita kembali lagi ke Belgia karena perasaan takut, traumatis, malu dan perasaan bersalah selama ini," lanjutnya.


Namun berkat dorongan moril dari orang tuanya, lambat laun Aurelie kembali menata hidupnya. Beberapa pekerjaan pun diambil demi bisa move on dari Roby. Kini penampilan dia bisa kita lihat lewat sinetron "Fortune Cookies" bersama dengan Yuki Kato.


"Kita sebagai orang-tua mengatakan bahwa yang harus mempunyai perasaan takut traumatis, malu dan bersalah adalah bukan Aurélie. Dan sekarang dia mulai kerja dan berkarier kembali," ujarnya.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry