Belum Nikah, John Mayer Panggil Katy Perry "Istri"


Selasa, 31 Desember 2013 13:11 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Katy Perry & Niall Horan (Foto: Digitalspy)


Katy Perry & Niall Horan (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - John Mayer tampaknya semakin serius menjalin hubungan dengan Katy Perry. Dia pun kerap memanggil pelantun "Roar" itu istri, di depan orang banyak.


Saat berada di belakang panggung sebuah acara TV 17 Desember, John bahkan sempat bercanda dengan mengatakan, mereka sudah menikah. Katy hanya tertawa mendengar ucapan tersebut.


John dikabarkan ingin melamar Katy dalam waktu dekat. Dia juga meminta saran pada teman agar dapat membeli cincin yang indah untuk sang kekasih.


"Dia terus menyebut Katy sebagai istrinya. Dia selalu berkata seperti, 'Aku hanya melakukan apapun yang dikatakan seorang istri', dan mereka berdua tertawa. Itu seperti pasangan yang sudah lama menikah. Dia serius melamar Katy dalam waktu dekat. Dia bertanya teman Katy tentang tipe cincin yang disukainya," ungkap sumber.


Katy juga mengungkapkan bahwa hubungan mereka kerap putus nyambung. Namun, keduanya selalu berhasil mengatasi berbagai masalah.


"Menjalin suatu hubungan sama seperti menaiki seekor banteng. Kamu memegang erat-erat. Kadang kamu mendapatkan uang sedikit, kadang kamu telempar, tapi kamu bisa kembali," kata Katy. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (31/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry