Miley Cyrus Biseksual?


Kamis, 2 Januari 2014 12:17 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Miley Cyrus (Foto: Mirror)


Miley Cyrus (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Miley Cyrus terlihat mesra dengan beberapa wanita ketika berpesta. Pelantun "Wrecking Ball" itupun dikabarkan menjadi biseksual.


Seorang sumber mengatakan, Miley kerap bermesraan dengan teman wanita yang ada di rumahnya. Dia bahkan mengaku pernah melakukan threesome.


"Dia sedang mencoba sesuatu dengan wanita. Bahkan mengatakan pernah threesome. Dia benar-benar biseksual. Dia memiliki wanita di rumahnya sepanjang waktu, dan bermesraan dengan mereka," ungkap sumber.


Miley belum bisa melupakan sakit hatinya setelah putus dari Liam Hemsworth. Dia juga tidak pernah menjalin hubungan serius dengan beberapa pria. Karena itu, mantan bintang Disney tersebut lebih tertarik pada wanita.


"Belakangan ini, dia lebih tertarik dengan wanita daripada pria. Dia benar-benar patah hati setelah putus dari Liam Hemsworth, dan beberapa pria yang selama ini mendekatinya. Aku tidak akan terkejut jika seorang wanita datang, dan berkata dia pernah bermesraan dengan Miley dalam waktu dekat," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (2/1/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry