Artis Seksi Asal Inggris Ini Siap Taklukkan Amerika


Minggu, 5 Januari 2014 10:15 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Lucy (Foto: ist)


Lucy (Foto: ist)

LOS ANGELES - Tak mau cuma dibilang 'jago kandang', artis seksi asal Inggris, Lucy Mecklenburgh siap melebarkan sayapnya ke industri hiburan Amerika.


Setelah malang melintang di serial televisi Inggris, artis 22 tahun ini tertantang menjalani dunia baru seperti film layar lebar. Selain dikenal sebagai model, nama Lucy memang mencuat sebagai bintang televisi terkenal di Inggris.


Kesuksesan Keira Knightley di industri Hollywood menjadi inspirasi Lucy bisa melakukan hal sama atau bahkan melebihi karier Keira.


"Dia didekati setelah berkunjung ke Los Angeles musim panas kemarin dan tertarik memperluas pandangannya," ujar seorang sumber seperti dikutip Mirror, Minggu (5/1/2014).


Tak mau cuma modal tubuh seksi dan wajah cantik, Lucy mempersiapkan diri dengan matang. Dia serius menambah kemampuan aktingnya dengan mengambil kursus agar kariernya di dunia film bisa bertahan dan menaklukkan Amerika.


"Lucy tak sabar untuk mendapatkan pekerjaan barunya. Dia benar-benar antusias menjalani kursus akting untuk mengejar ketinggalannya dari para profesional. Dia ingin mendapat peran di film Inggris sebelum mengencangkan ikat pinggang untuk menaklukkan Amerika," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry