Orang-Orang Dekat Zack Lee Mulai Bungkam


Kamis, 2 Januari 2014 15:16 wib

Edi Hidayat - Okezone

Nafa Urbach & Zack Lee (Foto: Okezone)


Nafa Urbach & Zack Lee (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sejak dituduh menjadi salah satu pengeroyok Mario Lawalata di Cafe Tee Box, beberapa waktu lalu, orang-orang terdekat Zack Lee mulai menutup diri terkait pemberitaan peristiwa tersebut.


Seperti yang dilakukan Yuni, manajer sekaligus teman Zack Lee. Dia mengaku enggan bersuara mengenai permasalahan yang dihadapi suami Nafa Urbach itu. Dia beralasan, semakin banyak berkomentar khawatir permasalahan Zack akan semakin rumit.


"Aku enggak bisa ngomong apa-apa dulu, takut salah," kata Yuni saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (2/1/2014).


Lebih lanjut, Yuni menegaskan, Zack Lee tidak lari dari permasalahan tersebut. Dia pun memastikan Zack akan menjelaskan peristiwa tersebut. Namun, Zack baru akan berbicara mengenai tuduhan Mario Lawalata itu pekan depan, atau setelah tanggal 5 Januari 2014.


"Nanti setelah tanggal 5 saja sekalian, mungkin nanti Zack Lee akan mengadakan jumpa pres. Jadi tanya-tanyanya nanti saja," tutup dia.


Sekadar diketahui, Zack Lee dikabarkan menjadi otak di balik pengeroyokan yang menimpa Mario Lawalata, 16 Desember lalu. Saat itu, Mario dihubungi Zack Lee untuk bertemu di Tee Box Cafe.


Setelah bertemu, Mario dibawa ke suatu ruangan yang sudah dipesan Zack Lee dkk. Tanpa motif yang jelas, Mario mengaku dianiaya dan disetrum di bagian tangan, kemudian dipukul. Akibatnya Mario mengalami sejumlah luka, dan memar di tubuhnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry