Aurelie Moeremans Ngaku Dipaksa Bikin Foto Telanjang oleh Mr. X


Selasa, 31 Desember 2013 13:01 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Aurelie Moeremans (Foto: aureliemoremans.blogspot.com)


Aurelie Moeremans (Foto: aureliemoremans.blogspot.com)

JAKARTA – Setelah heboh dengan pemberitaan kawin lari, kini ada kabar baru datang dari pesinetron Aurelie Moeremans. Dia memposting sebuah tulisan di akun Facebook mengenai pernikahannya dengan seorang yang dia sebut Mr. X.


Dalam catatannya, bintang sinetron Fortune Cookies itu mengaku pernikahannya selama ini dilakukan atas dasar paksaan. Dia juga mengaku telah mendapat ancaman foto-foto telanjangnya akan disebar jika tidak mau menikah dengan suaminya yang disebut Mr. X. Aurelie juga mengaku dipaksa untuk membuat foto tanpa busana sebagai jaminan tidak akan meninggalkan Mr. X. Awalnya, dia sempat menawari Mr. X sejumlah uang, namun itu tidak digubrisnya.


"Aku dengan begonya sudah siap ngasih apapun. Aku tawari uang aku. Dia bilang itu bukan jaminan, karena uang bisa dicari lagi. Dia maunya jaminan yang, kalau aku samai tinggalin dia, aku bakal nyesal senyesal-nyesalnya. Dia minta (i know… ) foto telanjang aku, dan muka aku harus jelas di fotonya," ungkap Aurelie di akun Facebooknya.


Namun, menurutnya, foto tersebut dijadikan Mr. X sebagai alat untuk mengancam dirinya. Dia mengungkapkan, jika tidak menuruti keinginan suaminya itu, maka foto telanjangnya akan tersebar. Bahkan, dia diminta untuk menjauhi orangtuanya.


"Begitu dia dapat cukup banyak jaminan menurut dia.. Dia jadi bisa ancam aku seenaknya dia..'Kalau kamu enggak begini, aku sebarin fotonya'. 'Kalau kamu enggak begitu, aku sebarin fotonya'. Aku disuruh jaga jarak sama orangtua aku," tutup dia.


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry